Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul menerima kunjungan Wakil Direktur (Wadir) II Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. Dr. Ir. Hamidah Harahap, M.Sc di ruang Rapat Garuda, Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Selasa (6/7).

Dalam sambutannya Wakil Bupati meyampaikan, selamat datang di Kabupaten Tapanuli Tengah dan terima kasih atas kunjungan dari pihak Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara.

“Semoga pertemuan ini dapat bermanfaat dan kerja sama yang baik terjalin antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara. Dan mohon maaf dari pak Bupati yang tidak bisa hadir dalam pertemuan ini," kata Darwin.

Baca juga: Dinkes Tapteng tingkatkan sinergitas vaksinasi massal COVID-19

Sementara itu menurut Wadir II Pasca Sarjana USU, Prof. Dr. Ir. Hamidah Harahap, M.Sc, kedatangan mereka ke Tapanuli Tengah untuk turut bersama mendukung peningkatan sumber daya manusia di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami mensosialisasikan Program Studi yang ada di Universitas Sumatera Utara, meliputi Program Studi S2 dan S3 di Universitas Sumatera Utara. Harapan kami, dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, termasuk di bidang pendidikan ASN di Pemkab Tapanuli Tengah," harapnya.

Ditambahkannya, kerja sama yang terjalin nantinya antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Pasca Sarjana USU dapat dituangkan dalam Nota Kesepakatan (Memorandum of Agreement/MOA).

Sebagai tanda kebersamaan Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan Wadir II Sekolah Pasca Sarjana USU bertukar cinderamata.
Turut hadir pada pertemuan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring, S.STP,  MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Erwin Marpaung, Asisten Administrasi dan Umum Drs. Herman Suwito, MM, serta para Pimpinan OPD, dan Majelis Wali Amanat USU Irmansyah Batubara, SH, Sp.N.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021