HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 di Kabupaten Dairi berjalan dengan khidmat. Wakil Bupati Dairi, Jimmy Al Sihombing, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sanio Ginting, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aietya y Nurtono mengikuti HUT Bhayangkara tersebut secara virtual di Aula Polres Dairi, Kamis (1/7).

Presiden Jiko Widodo secara virtual mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. ia juga mengapresiasi setingginya atas kerja keras Polri dalam menangani COVID-19 saat ini.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Polri yang snagat aktif untuk mendukung penanganan COVID-19 dan saya minta kedepannya juga tetap aktif," katanya.

Selanjutnya Wakil Bupati Dairi juga mengungkapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75.

"Atas nama Pemkab Dairi kami mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-75 kepada keluarga besar Polri di sleuruh Indonesia, khususnya Polres Dairi. Kita mendoakan semoga kedepan Polri semakin jaya dan sukses selalu," katanya.

Selanjutnya Kapolres Dairi mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Forkopimda Dairi, tokoh agama dan tokoh lainnya atas ucapan doa yang telah diberikan kepada keluarga besar Polri.

"Kami sangat bersyukur atas semua ucapan doa yang diberikan kepada kami. Kami bisa seperti ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak," katanya.


 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021