Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Y Nurtono melepas siswa SMP Negeri I Tigalingga, Aditia Sangapta Tarigan yang berhasil lulus seleksi serta mendapat beasiswa ke SMA Taruna Nusantara Magelang, Sabtu (3/7) di Pendopo BUpati Dairi.

Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Aditia karena telah lolos seleksi ke Taruna Nusantara Magelang.

Ia juga mengingatkan kepada Aditia supaya terus belajar dan meningkatkan keinginan untuk terus belajar hal baru, karena perubahan pada zaman saat ini sangat cepat.

"Apa yang kita ketahui saat ini, besok sudah berbeda lagi. Tuntutan zaman mendorong kita untuk terus belajar dan mempelajari hal hal baru. kamu adalah generasi emas Kabupaten Dairi. Saya ucapkan selamat dan terimakasih serta saya bangga atas pencapaian kamu saat ini," katanya.

Selanjutnya bupati juga mengungkapkan terimakasih kepada orang tua Aditia, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Y Nurtono, Dinas pendidikan serta guru SMPN I Tigalingga karena terus mendukung dan memotivasi Aditia sehingga mmeberikan yang terbaik.

"Semua ini adalah bentuk kolaborasi kita semua walauoun tidka terlepas dari kerja keras Aditya  Kita berharap Aditia akan sukses disana dan akan kembali ke Dairi untuk mmebangun kampung kita ini. Kami jug aingin sampaikan kepad aseluruh anak-anak yang ada di Dairi ini jika kita berusaha dan berikhtiar selanjutnya akan muncul Aditia yang lain," katanya.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021