Sebanyak tiga orang atlet Binaraga dari Lotus Gym Club Sibolga berhasil menorehkan prestasi pada Seleksi Daerah (Selekda) Binaraga dan Fitness tingkat Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu lalu di Medan.

Ada pun ketiga atlet berprestasi itu adalah, Bony Adam Maurung (28), peraih Medali Emas di kelas 80+, Sertu Asep R Situmeang (30), meraih Medali Perak di Kelas 70, dan Denny Satria (27), peraih Medali Perunggu di kelas 60.

Atas prestasi yang mereka peroleh, pemilik Lotus Gym Club, Maykel Fuater langsung memberikan bonus kepada para juara.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari kami kepada ketiga atlet Lotus Gym Club Sibolga yang sudah berhasil meraih prestasi di Selekda tingkat Sumut kemarin. Teruslah berlatih dan menjaga kesehatan, karena masih ada event lainnya yang akan diikuti, yaitu Kejuaraan Binaraga dan Fitness tingkat Asia yang direncakan bulan Desember nanti, dan juga PON tahun 2024,” kata Maykel kepada ANTARA, Rabu (30/6) di Lotus Gym.

Baca juga: Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumut pastikan efektivitas intelijen di Imigrasi Sibolga

Pengusaha muda ini juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga demi menjaga kesehatan. Dan Lotus Gym Club terbuka untuk siapapaun yang ingin bergabung dan latihan bersama.

“Tujuan kita membuka Lotus Gym ini untuk mengajak masyarakat agar rajin berolahraga, dan bonusnya adalah kesehatan. Dan kalau ada yang berprestasi seperti ketiga atlet kita ini, itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Artinya, terbuka peluang untuk siapapaun yang ingin menjadi atlet. Sekali lagi atas nama Lotus Gym Club Sibolga, kami mengucapkan selamat kepada ketiga juara,” ujarnya.

Sementara itu ketiga sang juara mengaku terharu dan bangga atas perhatian dan bonus yang diberikan Maykel Fuater.

“Kami sangat terharu sekaligus bangga, karena baru kali ini kami rasakan perhatian yang seperti ini. Mulai dari persiapan latihan sebelum berangkat ke Medan, kami sudah difasilitasi. Dan setibanya di Medan, kami benar-benar dijaga dan dilengkapi. Kami tidak ada memikirkan apapun, tinggal fokus pada pertandingan, karena semuanya sudah difasilitasi beliau (Maykel). Dan hari ini, kami dikasih bonus lagi. Ini benar-benar penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami selaku atlet. Doa kami semoga pak Maykel dan keluarga ditambahkan rezeki dan kesehatan, serta usahanya dilancarkan,” kata Asep yang juga diaminkan kedua rekannya.

Lotus Gym yang beralamat di Jalan Sutomo Nomor 25 Kota Sibolga, Sumatera Utara ini, juga membuka kelas Zumba dan kelas Boxing yang dipandu para pelatih yang berpengalaman. Sedangkan di Pujaseranya, juga tersedia aneka makanan termasuk menu makanan diet sehat.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021