Pisah sambut Kapolres Tapanuli Tengah dari AKBP Nicolas Dedy Arifianto kepada AKBP Jimmy Christian Samma berlangsung sederhana namun penuh makna, Jumat (25/6) di Mapolres Tapteng.

Demikian rilis berita dari Polres Tapteng, Sabtu (26/6).

Dalam sambutannya pejabat lama AKBP Nicolas Dedy menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Tapteng yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama masa kepemimpinannya.

Baca juga: 10 badan usaha di Tapteng ikuti sosialisasi hak dan kewajiban dari BPJS Kesehatan

"Polres Tapanuli Tengah memiliki tim yang sangat hebat dalam melaksanakan tugas di Polres ini. Jika selama ini ada yang tidak berkenan, saya sebagai manusia biasa meminta maaf kepada rekan-rekan.
Semoga jalinan silahturahmi yang selama ini kita pupuk, tidak akan putus walaupun saya berpamitan tetapi tidak untuk berpisah," ungkapnya.

Kepada Kapolres baru beserta istri, Nicolas mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Tapanuli Tengah.

"Saya minta rekan-rekan PJU Polres Tapteng dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada Kapolres Baru AKBP Jimmy Christian Samma agar dapat memberikan pelayan terbaik bagi kesatuan maupun masyarakat Tapanuli Tengah," ucap Nicolas yang dipercaya menjadi Kapolres Simalungun.

Sementara itu Kapolres baru AKBP Jimmy, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh pejabat lama dan seluruh personel Polres Tapteng atas sambutannya.

"Kami sebagai Kapolres Tapanuli Tengah akan melanjutkan kinerja Kapolres lama dan akan  meningkatkan kinerja sebelumnya, walaupun ke depannya cara kepemimpinan saya berbeda, namun tujuan saya baik untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi Polres Tapanuli Tengah," tegasnya.

"Harapan saya di masa pandemi COVID-19 ini, kita sehat selalu dan masyarakat juga tidak terkena COVID-19 yang saat ini sangat gencar dilakukan prokesnya oleh pemerintah pusat dan daerah," sebutnya.

Dalam pelaksaan tugas, mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan ini menegaskan, akan mengutamakan kejujuran, sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan benar.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021