Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, menghadiri pengukuhan dan pengesahan Pengurus Kartini KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) Kota Tebing Tinggi periode 2021- 2026, di Gedung Hj. Sawiyah Nasution, Jl. Sutomo, Selasa (22/06).

Wali Kota mengucapkan selamat kepada pengurus yang dikukuhkan dan menyampaikan agar kita dapat menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim piatu, dan itu merupakan janji di hadapan Allah SWT.

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi terima kunjungan Kepala Imigrasi Pematangsiantar

Sebagai janji di hadapan Allah, sudah harus tahu dan paham, bagaimana  menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim piatu. 

Hanya orang-orang celakalah yang tak mau memperhatikan orang miskin dan anak yatim piatu." Ujar Wali Kota Tebing Tinggi.

Kepada pengurus Kartini KSJ yang baru dikukuhkan, Wali Kota mengharapkan agar dapat memanfaatkan teknologi digital dan terus berkembang agar KSJ dapat lebih bermakna dan berkembang.

Hari ini pengukuhan Kartini KSJ merupakan suatu pengembangan, manfaatkan teknologi digital dan itu memang adalah bagian dari pada kita

.Tetap menghidupkan KSJ ini, karena Jumat adalah hari barokah bagi , itulah menjadi bahagian akhirat. Dan mudah-mudahan KSJ ini terus berkembang." Tutup Wali Kota .

Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis,.,  dalam sambutannya sebagai Pembina dan Pendiri KSJ Pusat berharap agar KSJ ini berkembang keseluruh Indonesia dan dapat maksimal dalam melaksanakan kegiatan.

Cita-cita kami KSJ ini berkembang ke seluruh Republik Indonesia, saya berharap agar pengurus semaksimal mungkin melakukan kegiatan, terutama setiap Jumat,bisa melakukan kegiatan secara rutin kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ujar AKBP. H. Ikhwan Lubis, 

Diakhir acara, penyerahan simbolis santunan kepada 21 anak yatim piatu dari total penerima santunan 50 anak.

Adapun pengurus yang dikukuhkan dan disahkan adalah Suriani, sebagai Ketua  Ainy Fitri Nasution, Sekretaris  , Ika Rafika Siregar sebagai Bendahara

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021