TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD termaksud melakukan gotong royong seperti mengecat mushola di Dusun Tangga Batu, Desa Sihuom. 

“Kerjasama dan gotong royong yang telah dilaksanakan sejak kemarin, Kamis (17/6) hampir menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sudah kelihatan hasilnya dinding  Mushola yang tadinya kusam jadi bersih,”  jelas Serda Risza Ahmad Pambudi, Jum'at (18/6). 

Kegiatan pengecetan mushola sebagai fasilitas agama adalah sebagai bukti partisipasi masyarakat yang sangat tinggi sekali.

"Jika dihitung dengan materi jumlahnya sangat besar akan tetapi dengan semangat Gotong Royong warga masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan masih sangat kuat, "jelasnya.

Baca juga: Pawas TMMD ingatkan personel tetap patuhi protokol kesehatan

Semoga masyarakat sekitar akan semakin khusyuk dan nyaman dalam beribadah  Sholat wajib lima waktu dan kegiatan ibadah Sunnah dengan telah di renovasi dan di cat musholla oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021