Positif positif COVID-19 untuk Kota Tebing Tinggi sampai Rabu (16/6) bertambah tujuh orang dan sembuh 2 orang, meninggal nihil.

Demikian laporan yang disampaikan Dinas Kesehatan Tebing Tinggi per Rabu (16/6) kepada Satgas COVID-19 dan Wali Kota Tebing Tinggi.

Terkait dengan vaksinasi, Kabid P2P dr.Henny, mengatakan masih terus berlangsung di kantor camat terutama untuk kelompok lanjut usia yang antusias untuk melakukan vaksinasi. 



Berkaitan vaksin terhadap guru-guru Paud, SD dan SMP yang akan segera menghadapi Sekolah Tatap Muka, sampai (14/6) baru mencapai 51,2 %

"Kami tudak mengetahui secara pasti kenapa penyebabnya guru-guru berjalan lambat untuk lalkukan vaksinasi, kami hanya instansi teknis, ada orangnya kami vaksin," katanya.

Sementara Kadis Kominfo Dedi Siagian mengatakan soal teknis bagaimana sekolah tatap muka, ia menyebutkan Disdik yang tahu teknisnya dan sudah ada petunjuk berdasarkan zona daerah masing-masing.

"Diskominfo hanya bertugas menyampaikan informasi se akurat mungkin kepada masyarakat,dan diharapkan jangan pelit informasi," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021