Ternyata perempuan yang ditemukan warga terapung di laut Sibolga, tepatnya di kawasan Pelabuhan Lama atau Pantai Anggar Sibolga, melompat dari dermaga Pelabuhan Lama dan mengatakan sesuatu sebelum melompat.

Hal itu dijelaskan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada wartawan, Senin (10/5) sore, di Sibolga.

“Menurut keterangan saksi Syahreza dan Novandro yang saat itu sedang memancing di lokasi kejadian, korban saat itu berdiri di dermaga Pelabuhan Lama hendak melompat ke laut dan mengucapkan sesuatu. Karena saksi merasa takut, sehingga tidak memperdulikannya. Dan tak berselang lama saksi melihat korban tenggelam dan saksi langsung memanggil penjaga pelabuhan,” kata Sormin.



Mendengar laporan itu, penjaga Pelabuhan Lama Wira Andika Syahputra langsung berupaya menolong korban dan membawa korban ke tepian. Dan setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Pak Kapolres tadi langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Sesudah itu korban langsung dibawa ke RSU FL Tobing Sibolga untuk dilakukan identifikasi. Hanya saja, tidak ada ditemukan identitas korban alias masih Mrs X,” ungkapnya.

Pun demikian, lanjut Sormin, saat ini pihak Polres Sibolga sedang melakukan upaya pencarian identitas korban melalui kepling dan kelurahan di Kota Sibolga.

Sementara itu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit, tidak ada ditemukan luka apapun pada tubuh Mrs X. Diduga kematian korban akibat tenggelam, karena dari hidung dan mulut korban mengeluarkan buih.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021