Petugas Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan Dinkes Tebing Tinggi lakukan tes urine bagi supir kenderaan pribadi di Pospam Operasi Ketupat Toba 2021 eks Terminal Bandar Kajum Tebing Tinggi, jurusan Tebing Tinggi - Medan, Sabtu (8/5).

Boy Barkah Kabid Angkutan Dishub Tebing Tinggi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian keterlibatan Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi dalam oprasi ketupat toba Idul Fitri 1442 H. 

Penyekatan kendaraan yang lewat Tebing Tinggi bukan hanya sekedar harus memenuhi aturan mudik, tapi juga dilakukan tes urine dan tensi darah bagi supir mobil pribadi. 

Dari hasil kegiatan ini ada lebih kurang 60 mobil pribadi yang diberhentikan dan supirnya dilakukan tes urine, mereka datang dari berbagai Kabupaten/Kota, ujarnya

Dikatakan Boy Barkah, sampai sejauh ini dari hasil pemeriksaan tes urine tidak ada supir yang hasilnya positif, dan semua kenderaan yang lewat mobil pribadi tidak ada bus angkutan umum.

Pos pam eks terminal Bandar Kajum merupakan 1 dari 3 pos pam penyekatan mudik antara Tebing Tinggi - Medan, arus kendaraanya lebih ramai. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021