PT Midi Utama Indonesia Tbk selaku pengelola toko jaringan ritel bernama Alfamidi, mengajak yayasan-yayasan pengelola dana donasi konsumen seperti Lembaga Amil Zakat Nasional Mizan Amanah, Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), dan Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) dalam program pembagian paket sembako bersama bernama ‘Kado Ramadhan’.

Di Gunungsitoli, Alfamidi membagikan paket bantuan langsung kepada kaum dhuafa yang membutuhkan. Bantuan diantar langsung dari rumah ke rumah dengan harapan bermanfaat bagi penerimanya, Rabu.

Baca juga: Alfamidi bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat

Manager Marketing Aceh, Sumbagut  dan Nias Rudy Irwansyah mengatakan kegiatan CSR seperti itu rutin dilaksanakan Alfamidi. 

Namun, saat bulan Ramadhan ini Alfamidi melaksanakan serentak di 11 cabang secara nasional. 

Tentunya kegiatan pembagian kado Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian Alfamidi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga Alfamidi dapat memberikan manfaat sosial bagi masayarakat.

Baca juga: Alfamidi berbagi bersama FJM

"Kami manejemen Alfamidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen Alfamidi serta Yayasan BMCI, Lazismu, dan Mizan Amanah untuk sama-sama saling membantu para masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Yudian Nur, selaku kepala cabang Alfamidi Medan, 

Tidak hanya di Nias, Alfamidi yang memiliki kantor cabang di Medan ini pun melakukan pembagian paket kado ramadhan di beberapa titik. 

Mulai dari kota Medan, Tapanuli Selatan (Padang Sidempuan), Sibuhuan (Padang Lawas),  Gunung Tua (Padang Lawas Utara), Kisaran (Asahan), Kabupaten Deli Serdang dan Nias.

Pada Kegiatan penyalurkan paket donasi konsumen di Gunungsitoli ini, tim Alfamidi melaksanakan kegiatan bersama tim Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 1 fm Gunungsitoli. 

Ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi dalam rangkaian kegiatan sosial Alfamidi di bulan Ramadan. Pelaksanaan kegiatan ini tentunya tim pelaksana selalu mengikuti protokol kesehatan.

Pewarta: Risa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021