Dalam rangka bulan suci Ramadhan, PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi), memberikan sejumlah paket sembako kepada rawak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Medan (FJM) di warkop jurnalis jalan KH Agus Salim.

Sebanyak 67 paket sembako di serahkan oleh Rudy Irwansyah selaku Head Marketing Alfamidi Sumbagut kepada ketua FJM, Jonris Purba, Rabu (21/4).

Rudy Irwansyah menyebutkan, pemberian sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang menyalurkan seluruh donasi konsumen Alfamidi, dalam program Kado Ramadhan.

Kegiatan tersebut merupakan program nasional yang dilakulan 11 cabang Alfamidi di seluruh  Indonesia. Untuk kota Medan sedikitnya ada 1.035 paket sembako senilai Rp80.000 per paket, dan ini di bagikan ke beberapa lembaga yang sudah di survei dan layak mendapatkan bantuan. 

"Tujuannya agar Alfamidi bisa berbagi kepada masyarakat dan masyarakat di sekitar Alfamidi dapat merasakan dampak sosial dari Alfamidi, meskipun nilainya tidak terlalu berarti tapi manfaatnya dapat dirasakan" ujar Rudy.

Pewarta: Risa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021