Personel Polres Tebing Tinggi rutin melakukan kegiatan patroli termasuk ke sejumlah masjid yang melaksanakan Sholat Tarawih di Kota Tebing Tinggi, 

Patroli  dipimpin oleh  Pawas AKP Firman Tarigan dan Padal Iptu Maurist Sinaga dimulai pukul 21.00 wib di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso melalui Kasubbag Humas AKP. Josua Nainggolan mengatakan Senin (3/5) tujuan patroli untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan kegiatan balap liar.

Baca juga: Sampai Mei 2021, COVID-19 di Tebing Tinggi trennya naik

Termasuk mengantisipasi terjadinya aksi curas, curat dan curanmor serta mengimbau masyarakat yang berkumpul agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Patroli tersebut  dilakukan dalam rangkaian patroli gabungan tiga pilar, TNI, POLRI dan Sat Pol PP untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan berpatroli ke Masjid-Masjid yang melaksanakan Sholat Tarawih pada bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Beberapa masjid termasuk dalam jadwal patroli diantaranya Masjid Jamik Jalan Dipenogoro, Masjid Al Hikmah Jalan SM. Raja, Masjid Al Muklis Jalan Ahmad Yani, Masjid Raya Jalan Soeprapto dan Masjid Agung Jalan  Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021