Pemerintah Kota Medan ingin menjadikan Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan sebagai tolok ukur kemajuan untuk wilayah di kawasan Medan Utara.

"Bahwa Pemkot Medan mau mengubah Kelurahan Sicanang menjadi lebih baik lagi," ujar Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman di Medan, Jumat (16/4).

Hingga saat ini, ia mengklaim telah menerima berbagai masukan untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di daerah itu, khususnya rob.

Baca juga: Pemkot Medan tetapkan 16 kriteria masjid mandiri

"Kami terus koordinasi menyelesaikan permasalahan ini. Tentunya ini menjadi perhatian khusus bagi Pemkot Medan, agar masalah ini dapat segera teratasi," katanya.

Aulia juga mengatakan bahwa salah satu program prioritas Pemkot Medan pada Agustus mendatang melindungi seluruh warga kota dengan layanan BPJS Kesehatan.

"Di bulan delapan ini, Bapak Wali Kota akan meng-'cover' seluruh BPJS warga. Semua hutang BPJS masyarakat di Kelas III, insyaallah akan kita lunasi semuanya," ujar dia.

Dalam Safari Ramadhan, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menyerahkan tali asih kepada lima orang anak yatim piatu dan bantuan Pemkot Medan Rp50 juta kepada Masjid Jamik di Lingkungan XX, Sicanang, Medan Belawan, Kamis (15/4).

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021