Erajaya Group menghadirkan DJI Air 2S  drone kamera portabel  solusi drone all-in-one dengan kinerja penerbangan yang kuat dengan menggunakan sensor 1 inci untuk pengambilan gambar 20 megapiksel dan video 5,4K.

Direktur Erajaya Group ,Djohan Sutanto dalam peluncuran secara daring, Jumat (16/4) mengatakan,  saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat karena kemudahan dalam pengoperasian untuk mengabadikan momen ataupun untuk mengisi sebuah konten. 

Baca juga: Pemerintah apresiasi GoMart dari Gojek yang buka lapangan kerja

DJI Air S2 yang merupakan pembaruan dari DJI Mavic Air 2 memiliki peningkatan kualitas kamera, jam terbang hingga 31 menit dan bisa terbang dengan jarak 12 km. 

Untuk harga DJI Air 2S telah tersedia hari ini dengan dua pilihan Combo. 

Yang pertama adalah Standard Combo yang  seharga Rp 15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian yang diperlukan. 

Combo yang kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp 20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.

Setiap pembelian DJI Air 2S pada tanggal 16 April hingga 18 April 2021 di DJI Authorized Reseller StoreGrand Indonesia dan di beberapa jaringan outlet Urban Republic (UR) pilihan, akan mendapatkan hadiah langsung SanDisk Extreme 128GB secara gratis.

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021