Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smarhadan Elhaj memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Toba 2021, Senin (12/4).

Turut hadir dalam apel gelar pasukan yang di Lapangan Futsal Wirasatya di Mapolres Tapsel ini Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap. 

Kemudian mewakili Danyonif 123/Rajawali Danki Markas Kapten Inf Dani Cahyo Nugroho, mewakili Dandim 0212/TS Pasiter Kapten Inf Adena Pane, Danyon C Brimobdasu Kompol Buala Zega, Dansip Denpom Lettu CPM Ongku Siregar, para Kabag, Kasat, Perwira jajaran Polrea Tapsel.

Baca juga: Antisipasi penyebaran COVID-19, Pemkab - Polres Tapsel intens tegakkan prokes

Kapolres dalam arahannya mengatakan operasi keselamatan toba 2021 ini diselenggarakan 14 hari mulai dari 12-25 April 2021. Ditandai dengan penyematan pita operasi keselamatan perwakilan personel. 

"Operasi keselamatan toba ini dalam rangka mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas yang mantap sekaligus peningkaran imbauan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19," jelasnya. 

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengajak untuk tetap waspada terhadap sehala hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, bangsa dan negara terutama yang berkaitan dengan serangan teroris.

"Lebih dari iti saya minta kepada seluruh peserta apel agar dalam menjalankan tugasnya yang dengan body sistem tetap memerhatikan protokol kesehatan," tegas Kapolres seraya mengajak masyarakat rajin cuci tangan, pakai masker dannjaga jarak mencegah penyebaran COVID-19.

Rangkaian kegiatan juga dengan mengadakan Rapat Lintas Sektoral Operasi Keselamatan Toba 2021 yang dipimpin Kabag Ops Polres Tapsel AKP Abdi Abdullah di Aula Pratidina Polres Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021