Sekdako Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi membuka secara resmi sirkuit I Panahan Sumut yang digelar di Stadion Kp. Durian Tebing Tinggi, 8-10 April 2021.

Sirkuit tersebut diikuti oleh 9 daerah di Sumatera Utara yakni Kabupaten Batu Bara, Labura, Langkat, Deli Serdang, Kota Binjai, Kota Medan, dan Kota Tebing Tinggi selaku tuan rumah acara. 

Tujuan diadakannya perhelatan ini untuk menyeleksi atlet panahan yang akan diikutkan ke dalam event POPNAS 2021 di Sumsel dan Bangka Belitung sebagai tuan rumah bersama.

Baca juga: Enam pegawai Bank Sumut Tebing Tinggi positif COVID-19

Muhammad Dimiyathi mengingatkan kepada atlet dan juga panitia agar disiplin, tertib, jujur dan adil agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung protokol kesehatan. 

Kepada para panitia dan peserta yang paling utama pada kegiatan ini adalah junjung tinggi sportifitas, disiplin waktu dan tertib dalam kegiatan. Apabila semua ini dilaksanakan Insya Allah kegiatan sirkuit panahan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Ketua Perpani Kota Tebing Tinggi H. Mustaqpiri mengatakan pentingnya sportivitas dalam penyelenggaraan ini agar memunculkan atlet yang benar-benar kompeten yang diharapkan mengharumkan nama Sumut di Even Nasional

Disini tidak ada kalah atau menang. Yang menang tentunya pembawa nama Sumut di Even Nasional. Yang belum menang ini hanya masalah waktu untuk lebih giat lagi melatih diri, giat lagi untuk mengejar prestasi.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021