Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat menyalurkan bantuan kepada tiga keluarga korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Tanjung Pura.

Dalam penyaluran bantuan tersebut langsung diserahkan anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo yaitu Safii, Lucky Saputra dan pengurus di antaranya Hidayat Syahputra, Arman Syahputra dan Zulfikar Siregar, Jumat (2/4).

"Begitu kita mendengar kabar ada korban kebakaran yang terjadi maka bentuk respon cepat dan kepedulian Partai Perindo terhadap keluarga yang tertimpa musibah kebakaran maka kita berikan bantuan ini," kata Lucky.

Baca juga: Tiga rumah warga Tanjung Pura Langkat terbakar

Sementara Safii berharap keluarga yang tertimpa musibah dapat kuat dan tabah dalam menerima musibah ini, Partai Perindo akan selalu hadir di tengah keluarga yang tertimpa musibah.

"Ini komitmen dan bentuk kepedulian dari para pengurus dan anggota DPRD dari Partai Perindo," katanya.

Adapun bantuan yang diserahkan DPD Partai Perindo Langkat berupa enam karung beras, enam dus mie instan dan tiga papan telur serta gula dan teh.

Baca juga: Satu korban tewas dalam musibah kebakaran di Medan

Sebelumnya kebakaran kebakaran terjadi mengakibatkan tiga rumah warga di Lingkungan lV Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, ludes diamuk si jago merah.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Jumat (2/4) pukul 03.00 WIB, terhadap rumah Abdul Halim, Yusna Siregar, Ria Suryati. Diduga kebakaran diakibatkan korsleting arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa kebakaran ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021