Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengaku kondisinya semakin vit setelah divaksin COVID-19. Hal itu disampaikan Bupati usai memimpin rapat koordinasi dengan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tapanuli Tengah, terkait ketersediaan vaksin di Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (31/3).

“Kemarin saya sudah divaksin, kondisi saya semakin vit, dan semakin ganteng lagi,” ujar Bupati sembari tertawa kepada wartawan di GOR Pandan.

Orang nomor satu di Pemkab Tapteng itu berpesan kepada masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Tapanuli Tengah, agar tidak takut untuk divaksin COVID-19.

Baca juga: Setelah dibersihkan, Jalinsum Sibolga-Tarutung sudah dapat dilalui

"Jangan takut divaksin, saya mengimbau kepada masyarakat Tapanuli Tengah agar turut serta menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Nasional COVID-19 ini. Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini, COVID-19 dapat berakhir di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah. Ingat orang yang divaksin saja masih berpeluang kena virus, apalagi yang tidak disuntik. Jadi mari kita sama-sama mendukung program dari pemerintah ini,” ajaknya.

Tidak lupa Bupati juga mengingatkan, walaupun sudah disuntik vaksin, wajib tetap mematuhi prokes 3M.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani disuntik vaksin bersama dengan 675 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah kemarin di GOR Pandan.

Ada pun vaksin yang disuntikkan jenis Sinovac. 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021