Kunjungi Kantor PLN UP3 Padangsidimpuan, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smarhadana Elhaj jalin silaturahmi dan sinergi serta mendownload aplikasi PLN Mobile. 

Hal tersebut dibenarkan Manajer UP3 Padangsidimpuan Yusuf Hadiyanto, Senin (29/3). 

"Allhamdulilah tadi rekan kita Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smarhadana Elhaj bersilaturahmi guna menguatkan sinergitas PLN dengan Polri guna menguatkan sistem kelistrikan di Tapanuli Bagian Selatan yang meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, " kata Yusuf. 

Lanjut Yusuf, saat ini sudah ada aplikasi PLN Mobile guna memudahkan pelanggan melakukan transaksi dengan mudah dan cepat menggunakan smartphone atau andorid di manapun dan kapanpun walaupun dalam kondisi perjalanan. 

Baca juga: Kolam renang Satataring di Padangsidimpuan telantar dan dijaga anjing

Kepada Kapolres Tapanuli Selatan, Yusuf menjelaskan bahwa aplikasi tersebut dapat di download pada kanal PlayStore dan AppStore dengan menggunakan android, mudah dan praksis. 

Tidak perlu waktu lama, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smarhadana Elhaj yang menjalin sinergitas bersama PLN UP3 Padangsidimpuan juga langsung mendownload aplikasi PLN Mobile tersebut dengan smartphone pribadinya. 

"Simpel, mudah praktis dan sangat memudahkan pelanggan, dengan cara mengakses aplikasi tersebut, baik itu pembayaran, transaksi pembelian token, permohonan pasang baru dan tambah daya, semua didalam applikasi tersebut," tiru Manajer PLN UP3 Padangsidimpuan Yusuf Hadiyanto itu. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021