Lembaga DPRD Kota Padangsidimpuan menggelar doa bersama yang dilakukan secara serentak guna menghadapi wabah COVID-19. 

Doa bersama ini bertujuan untuk memanjatkan permohonan doa kepada sang Maha Kuasa di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai hingga sekarang ini, kata Sekretaris DPRD Kota Padangsidimpuan Irfan Bakhri Siregar, Senin (29/3). 

Tidak lama lagi kita umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa, dengan doa bersama ini juga dan dalam suasana menjelang Bulan Ramadhan mari bersama - sama turut mendoakan agar wabah COVID-19 ini segera berlalu dan kembali seperti kehidupan normal, kata Sekwan Irfan. 

Tidak lain dan tidak bukan kepada seluruh ASN, Honorer pejabat Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan untuk menguatkan iman dan imun kemudian selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat, ucap Irfan. 

Sementara itu Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Elliyati mengajak seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan mendoakan agar wabah pandemi COVID-19 ini segera usai dan berlalu. 

Atas ijin yang maha kuasa semoga aktivitas akan kembali normal seperti awal sebelum terjadi COVID-19, baik pendidikan, kesehatan dan lainnya, upaya yang dilakukan pemerintah juga sudah maksimal menekan pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Padangsidimpuan, ucap Elly.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021