Plt Wali Kota Binjai Amir Hamzah secara resmi membuka pagelaran tari daerah sanggar Melati Suci Binjai Tahun 2021 bertempat di Atrium Binjai Super Mall, Senin, (22/03).

Amir Hamzah menyambut baik serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara pagelaran sanggar tari Melati Suci tahun 2021.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan apresiasi dan melestarikan kekayaan budaya khususnya di Kota Binjai," katanya.

Baca juga: Pelaksana Tugas Wali Kota Binjai serahkan LKPD

Amir Hamzah berharap melalui pagelaran ini dapat menumbuhkembangkan kecintaan kita semua khususnya para generasi muda pada bidang seni dan kebudayaan yang ada di Kota Binjai.

Ketua panitia pagelaran tari daerah Adi Priadi mengetakan diadakannya pagelaran tari ini untuk mendedikasikan dan apresiasi kita selaku budaya-budaya muda untuk membangkitkan semangat kebudayaan kembali.

"Pagelaran tari ini merupakan dedikasi untuk kami untuk sang guru yang telah tiada. Selain itu melalui acara ini kita akan terus mencoba untuk memajukan budaya nusantara Indonesia terutama di Kota Binjai," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata Mukramah,S.Pd, Pengurus Kosambi, Pendiri Keluarga Besar Teras Budaya Binjai Latifah Hanim Lubis.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021