Insan BPJAMSOSTEK Cabang Padang Sidempuan menyambut baik adanya penandatanganan pakta integritas yang dilakukan jajaran Direksi dan Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK itu sendiri. 

"Semoga profesionalisme kami (insan BPJAMSOSTEK) semakin meningkat," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Padang Sidempuan Muhammad Syahrul dalam keterangannya diterima, Minggu (14/3).

Selain profesional meningkat, dengan pakta integritas yang sudah ditandatangani senantiasa berintegritas untuk meningkatkan kesejahteraan para pekerja di Indonesia, tambahnya. 

Pakta integritas yang di teken jajaran Direksi dan Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK pada Jumat, (12/3), di Plaza BPJAMSOSTEK tanda di mulainya 100 hari kerja berlandaskan norma dan integritas yang tinggi.

"Pak integritas ini agar seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas memahami dan mematuhi kesepakatan yang tertuang dalam Peratiran Direksi BPJS Ketenagakerjaan Nomor PERDIR/01/012021 tentang Pedoman Tata Kelola yang baik BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan ketentuan dan Perpres Nomor 25 tahun 2020 tentang Tata Kelola Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial," jelasnya.

Sebagaimana penegasan Direktur Utama BPJAMSOSTEK, Anggoro Eko Cahyo, meminta  seluruh jajarannya dan Dewan Pengawas wajib mematuhi aturan dan etika yang berlaku dalam melaksanakan tugasnya.

Lebih jauh disampaikannya ada 4 rencana yang ditanamkan untuk mencapai visi dan misi yang dituju yaitu meneruskan program yang sudah baik, melutuskan yang belum baik atau secara governance tidak tepat, menuntaskan pending mattres atau hal-hal yang masih harus diselesaikan, dan terkahir melakukan hal-hal yang sebelumnya belum terpikirkan. 

Presiden RI Joko Widodo juga menyampaikan, "kita harus bisa beradaptasi dan merubah cara lama,  salah satunya dengan digitalisasi". jelasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021