Bahaya narkotika, psikotropika dan obat terlarang atau Narkoba masuk rencana program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tapanuli Selatan (Tapsel) di 2021.

Ketua DWP Tapsel Ny Mardiani Parulian Nasution sampaikan di pertemuan penyusunan program kerja mereka di 2021, di Kantor Bupati Tapsel, di Sipirok, Jumat (12/3).

Dihadapan penasehat 1 dan 2 DWP Ny Rosalina Dolly P Pasaribu dan Ny Rasyid Assaf Dongoran, Mardiani, mengatakan program sosialisasi bahaya narkoba dijalankan nantinya DWP bersama BNNK.

"Program lainnya termasuk lomba karya ilmiah, pelatihan anggota, arisan bulanan, koperasi, olahraga (senam), pengajian, pemberian tali asih dan lain sebagainya," jelasnya.

Penasehat DWP Tapsel, Ny Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, mengatakan mengapresiasi atas tiga bidang yakni bidang kesehatan, ekonomi dan sosial budaya yang di susun pengurus untuk kegiatan DWP di 2021 ini.

"Semoga seluruh program tahun 2021 yang telah di susun dapat terealisasi dengan baik sekaligus dalam rangka mendukung visi. misi mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera," kata Rosalina.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021