PTPN IV kantor Direksi Medan memberikan bantuan dana dari program CSR untuk pembangunan mushola SMA Negeri 1 Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun. 

Dalam rilis, Jumat (12/3) disebutkan, bantuan uang Rp 80 juta itu diserahkan Manejer Unit Teh Hwin Dwi Putera pada 10 Maret 2021 di komplek sekolah dan diterima Kepala Sekolah B Sinaga SPd. 

Baca juga: Pemancing temukan mayat bayi hanyut di saluran irigasi

Hwin didampingi Asisten Umum dan SDM Rafi Udin Abdillah, Kerani Kepala Kebun Tobasari Musiman dan Kerani SDM Kebun Tobasari Arifuddin. 

Dikatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, khusus anak didik dalam upaya menciptakan generasi muda yang berakhlakul karimah. 

Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan diharapkan dengan selesainya pembangunan, anak didik menjadi insan yang soleh dan solehah. 

Panitia Pembangunan Mushalla Dwi Rahayu SPd MM menyebutkan, pembangunan rumah ibadah berukuran 5x5 meter dengan teras dua meter dimulai pada 4 Januari 2021.

Pihaknya menerima sumbangan dari swadaya guru, orang tua dan perwiritan sekitar. Dengan bantuan dana CSR dari PTPN IV, pembangunan bisa dirampungkan secepatnya. 

Manejer Unit Teh Hwin Dwi Putera menyerahkan bantuan CSR PTPN IV kantor Direksi Medan kepada Kepala SMA Negeri 1 Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021