Pemerintah Kota Padangsidimpuan melakukan penandatangan nota kesepakatan dan kerja sama dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) sebagai wujud mitra dalam pelaksanaan Tri Darma perguruan tinggi di Kota Padangsidimpuan dan ingin mewujudkan sistem transportasi darat yang baik di Kota Padangsidimpuan. 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan dalam sambutannya, Kamis (4/3) atas nama pemerintah Padangsidimpuan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Direktur STTD dan seluruh jajaran atas terlaksananya penandatangan nota kesepakatan bersama ini juga berharap sistem transportasi pemerintahan kita juga semakin baik. 

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan bersama TNI-Polri tinjau pasar tangguh

Walikota berharap dengan ditandatanganinya nota kesepakan nersama ini akan memberi peluang bagi putra – putri Kota Padangsidimpuan untuk belajar di STTD.

“Semoga, dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan ini, akan membuka peluang dan kesempatan bagi putra – putri Padangsidimpuan untuk dapat belajar dan tentunya setelah mengikuti tahapan seleksi dan mekanisme di STTD ini, kedepan putra putri kita inilah harapan untuk pembangunan transportasi darat di Kota Padangsidimpuan, “ ucap Irsan. 

Sementara itu, Direktur STTD Hindro Surahmat menyambut baik kerjasama yang penting guna meningkatkan SDM khusunya transportasi darat. Jadi, putra putri berprestasi dapat bersekolah disini dan kami akan mendidiknya dengan baik “ ucapnya.

Hindro juga berpesan bahwa kunci kesuksesan itu adalah adab, itu selalu saya tekan kan kepada bawahan saya, tidak ada gunanya kalau kau pintar tapi kau tidak punya tata krama, ungkapnya.

“InsyaAllah kita akan membuka S2 dimana kita akan mendidik putra putri kita, visinya, membangun SDM yang berkualiatas. Dan saya sangat senang Pemkot Padangsidimpuan ada MoU supaya kita bisa membantu SDM yang berkualifikasi dibidangnya khususnya perhubungan," katanya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021