Wakil Wali Kota Binjai Amir Hamzah usai dilantik Gubsu Edy Rahmayadi di rumah dinas Wali Kota menyampaikan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi, dirinya sudah sepakat dengan pihak keluarga Almarhum Wali Kota Juliadi, mendirikan gedung Quran Center disebuah lokasi dan gedung tersebut akan diberi nama gedung "Quran Center H Juliadi S.Pd MM", di Binjai, Jumat ( 26/2).

Hal itu disampaikannya usai dilakukan tepung tawar terhadap dirinya sekaligus memberikan pidato perdananya sebagai Wakil Wali kota.

Dia menceritakan  perjalanannya usai acara pelantikan di Gubernuran Medan, saya shalat berjamaah dengan para ulama di Masjid Berngam.

Baca juga: Amir Hamzah dilantik menjadi Wakil Wali Kota Binjai

Setelah itu, saya berziarah ke makam orang tua laki-laki saya. Ditempat yang berbeda saya juga berziarah ke makam Alm Juliadi.

Amir Hamzah juga menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya terhadap Alm Juliadi.

"Terima kasih untuk orang tua, keluarga, kerabat dan semua orang yang telah mendukung saya dalam hal apapun itu. Terima kasih untuk orang yang tak pernah saya lupakan ,orang yang sangat luar biasa yang sangat saya banggakan yaitu Alm Juliadi," katanya.

Banyak hal yang saya pelajari selama enam bulan saya disamping beliau, termasuk salah satunya tidak pernah menyinggung perasaan orang lain. Saya salut dan saya bangga kenal dengan beliau. Saya ucapkan terima kasih yang tak terbalaskan untuk semuanya, sambungnya.

Amir juga menyampaikan pesan untuk masyarakat kota Binjai bahwa pesta demokrasi sudah berakhir, harapan saya mari kita bersatu bergandeng tangan, hilangkan perbedaan, saling bantu membantu membangun Kota Binjai untuk lebih baik lagi kedepan nya. Semua yang kita lakukan ini demi kota kita tercinta.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021