Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri acara 40 hari meninggalnya H Razali Doyong yang merupakan orang tua kandung Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, dan Bobby menganggapnya sebagai orang tua sendiri.

"H Razali Doyong sudah saya anggap seperti ayah saya sendiri. Banyak pesan, doa, harapan dan nasihat disampaikan kepada saya dan Bapak Aulia. Terutama amanat yang diemban dapat dijalankan dengan penuh amanah," kata Bobby di Medan, Sabtu.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri peringatan ke 40 hari almarhum H Razali Doyong di kediaman pribadi, Jalan Taska, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Baca juga: Gubernur lantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan

Atas nama Pemkot Medan, lanjut Wali Kota, pihaknya turut belasungkawa, dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta penuh kesabaran akibat kehilangan almarhum yang juga merupakan tokoh masyarakat yang sangat baik.

"Kepergian beliau meninggalkan rasa kehilangan mendalam bagi kita, terutama keluarga. Tapi kami yakin, Insya Allah keluarga mampu melewati masa tersebut. Terkhusus bagi ibunda Hj Zainabun," ungkap Bobby.

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir menghantarkan doa bagi almarhum ayahanda tercinta.

Ia sempat mengenang almarhum lewat pesan yang disampaikan, bahwa jika dipercaya memimpin Kota Medan, maka jabatan yang akan digunakan untuk menolong orang dalam kesulitan.

"Selain itu, perbanyak bersedekah, sehingga hidup memberi manfaat bagi orang lain," ucap Aulia.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021