Presiden RI Joko Widodo melantik jajaran Direksi BPJS Ketenagakerjaan atau dikenal dengan sapaan BPJAMSOSTEK untuk periode 2021-2026, di Istana Negara. 

Para direksi diberi amanah untuk menahkodai BPJAMSOSTEK dalam mencapai tujuannya, memberikan perlindungan menyeluruh dan kesejahteraan kepada pekerja Indonesia dan keluarganya.

Baca juga: Koperasi APP Polbangtan Medan rapat anggota tahunan tahun buku 2020

Direktur Utama Anggoro Eko Cahyo, dalam rilis pers, Jumat (26/2) menyatakan kesiapan mengelola dana pekerja dengan integritas tinggi, tata kelola yang baik dan inovatif.

Pihaknya akan melakukan digitalisasi jaminan sosial untuk menghadapi tiga tantangan utama, peningkatan cakupan peserta, peningkatan manfaat dan layanan bagi pekerja, dan optimalisasi hasil investasi dana pekerja.

Dirinya juga bersinergi dengan pemangku kepentingan eskternal dan internal, karena akan sangat membantu dalam mewujudkan visi dan misi ke depannya.

Untuk itu, Anggoro mohon dukungan seluruh pemangku kepentingan agar bisa mewujudkan kesejahteraan pekerja Indonesia.

Formasi direksi, Direktur Kepesertaan Zainudin, Direktur Pelayanan Roswita Nilakurnia, Direktur Investasi Edwin Michael Ridwan, Direktur Keuangan Asep Rahmat Suwandha, Deputi Direktur Bidang Aktuaria Pramudya Iriawan Buntoro, Direktur Umum dan SDM Abdur Rahman Irsyadi. 

Kepala Cabang  BPJamsostek Pematangsiantar Achmad Ramli menyampaikan selamat kepada jajaran Direksi BPJamsostek Periode 2021-2026.

BPJamsostek Cabang Pematangsiantar beserta jajaran siap mendukung semua kebijakan dan arahan visi dan misi dari Direksi BPJamsostek yang baru.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021