Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin menegaskan bahwa Pemkab Langkat terus akan melakukan pembangunan jalan di Langkat secara bertahap dan sesuai mekanisme aturan yang ada, sebab ini merupakan salah satu prioritas.

Hal itu disampaikan Bupati saat menerima audiensi Asosiasi Pemuda Langkat yang dipimpin Ahmad Zulfahmi Fikri, di Stabat, Senin (15/2), di Kantor Bupati Langkat didampingi Wakil Bupati Syah Afandin dan Sekda Indra Salahuddin.

"Pemkab Langkat juga telah dan akan terus melakukan koordinasi, baik kepada pihak Provsu untuk pembangunan jalan provinsi," katanya.

Juga berkordinasi dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II Sumut, untuk mengupayakan pembangunan jalan nasional yang melintas di wilayah Langkat," tambahnya.  

“Pemkab Langkat tidak pernah berdiam diri, untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Langkat, sembari mengajak ASPAL, untuk ikut aktif memerangi peredaran narkoba di negeri bertuah," ujarnya.

Dalam kesempatan itu rombongan Asosisasi Pemuda Langkat (ASPAL) dipimpin Ketuanya Ahmad Zulfahmi Fikri dan anggota ASPAL lainnya bersama anggota DPRD Provsu dari Fraksi Golkar Zainuddin Purba.

Ahmad Zulfahmi Fikri mengutarakan Pemkab Langkat harus memberikan perhatian serius terhadap penanganan dan perbaikan insfrastruktur jalan yang ada di bumi Langkat, baik jalan milik kabupaten, provinsi maupun jalan nasional.

“Kondisi jalan di Langkat cukup memprihatinkan. Kami berharap Pemkab Langkat dapat bergerak cepat, jemput bola untuk menanganinya,” ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021