Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu diulosi saat hadir di acara syukuran HUT Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ke-13 di Tapanuli Selatan (Tapsel).

Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel Husin Sogot Simatupang di Sipirok, Sabtu (6/2) mengatakan, ulos diberikan sebagai bentuk rasa hormat kepada Bupati Syahrul M.Pasaribu dan Dolly Pasaribu selaku tokoh pemuda juga kader Gerindra.

Dalam kesempatan ini, Husin Sogot Simatupang, tidak lupa mengajak seluruh kader Gerindra yang hadir, agar kedepannya dapat mempertahankan apa yang sudah diraih partai saat ini.

"Tidak mudah untuk mendapatkan seperti apa yang sudah didapat Gerindra hari ini. Yang jelas meraih itu sulit, namun lebih sulitnya lagi mempertahankan yang sudah diraih tersebut," katanya.

Ia mengibaratkan membangun partai ibarat membangun sebuah rumah. Dimana komponen yang satu dengan komponen lainnya saling berkaitan agar menjadi kokoh.

"Karenanya, mari kita perkokoh terus bangunan rumah (partai), sebab, peluang Partai Gerindra untuk menambah jumlah kursi di DPRD Tapsel masih terbuka lebar. Gerindra juga semakin disukai masyarakat," ujarnya.

Disukai masyarakat mengingat bakal calon anggota DPRD Tapsel di Pileg 2024 nantinya sudah hampir penuh. Faktor ini hingga saat ini. Hal itu menandakan partai berlambang kepala Burung Garuda ini disukai masyarakat," katanya.   

Sementara, Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengatakan berterimakasih atas sambutan hangat DPC Partai Gerindra yang telah menyambut kehadirannya bersama Dolly Pasaribu. 

"Gerindra selama ini sudah banyak memberikan kontribusi bahkan partisipasi positif dalam kemajuan pembangunan Tapsel. Harapannya, sinergitas kader-kader Gerindra tetap bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi kedepan," ujarnya.

"Selamat HUT Partai Gerindra ke-13, semoga Gerindra semakin jaya, dengan harapan pembangunan Tapsel bertambah maju lagi kedepan," kata Syahrul yang diamini seluruh kader Partai Gerindra lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021