KPKNL Pematangsiantar melaksanakan pencanganan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021, di aula kantor di Jalan Sisingamangaraja, Rabu (27/1). 

Kegiatan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, dan dihadiri kepala satuan kerja di wilayah kerja KPKNL Pematangsiantar. 

Kepala KPKNL Pematangsiantar, Ririen Fransiska dalam sambutan mengatakan, 
kegiatan itu dalam rangka pembangunan zona integritas sehubungan dengan ditunjuknya KPKNL Pematangsiantar sebagai salah satu unit kerja yang akan dipersiapkan untuk mengikuti penilaian ZI menuju WBBM Tahun 2021.

Ditegaskan, pencanganan tersebut bukanlah jargon semata, namun langkah awal yang harus disusul dengan melakukan tindakan nyata, sebagaimana tahun sebelumnya dengan tetap memberikan pelayanan prima dan penuh integritas. 

KPKNL Pematangsiantar, dengan motto MAULIATE (Mandiri, Unggul, Integritas, Akuntabel dan Tepat Waktu) berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pemangku kepentingan dengan profesional dan penuh integritas. 

Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Tedy Sandriadi mengharapkan kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, terutama para pemangku kepentingan dan pengguna jasa dalam mewujudkan zona integritas. 

Satu di antaranya, dengan tidak menjanjikan atau memberikan sesuatu dalam bentuk apa pun kepada seluruh pejabat atau pegawai KPKNL Pematangsiantar atas pelayanan yang diberikan.        

Pencanangan dirangkai dengan penandatangan piagam oleh Kepala KPKNL Pematangsiantar, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Pimpinan Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Pematangsiantar, Wahyu Binoko dan Kepala Kantor Pertanahan Kota Pematangsiantar, M Alwy.

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021