Perayaan Natal Polres Tapanuli Tengah ditandai dengan bakti sosial dan doa bersama. Hal itu sebagai wujud ungkapan rasa syukur personel Polres Tapanuli Tengah yang masih dapat berbagi di tengah pandemi COVID-19 ini.

Kegiatan bakti sosial Polres Tapteng itu digelar di Panti Asuhan Sion yang berada di Kelurahan Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dan juga di kediaman Warakawuri, Selasa (29/12).

Baca juga: Tercatat 9.828 nelayan di Sibolga-Tapteng sebagai peserta Jamsostek

“Kegiatan Doa Bersama di Panti Asuhan Sion dipandu oleh Pendeta Ramli Rambe selaku Pimpinan Panti Asuhan dan Pastor Posma Paulus Manalu di Panti Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan dan di kediaman Wirawakauri,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas, Iptu Horas Girsang.

Diungkapkan Girsang, kegiatan Baksos dilaksanakan sebagai rasa kepedulian anggota Polres Tapteng dan Bhayangkari yang merayakan Natal dengan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.

“Kegiatan Natal Polres Tapteng ini berlangsung dengan sederhana dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes),” sebut Girsang .

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020