Untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya para pelaku UKM/IKM yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Ketua TP PKK Tapanuli Tengah, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan 10 unit gerobak jualan lengkap dengan perlengkapannya kepada pelaku UKM/IKM binaan Dekranasda dan TP PKK Tapanuli Tengah, Rabu (16/12) di Kantor PKK Tapanuli Tengah.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara, atas bantuan 10 unit gerobak jualan komplit beserta perlengkapan lainnya untuk Kabupaten Tapanuli Tengah. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku UKM/IKM di Kabupaten Tapanuli Tengah yang berkesempatan menerimanya dengan sebaik-baiknya," ujar Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Sibarani yang juga sebagai Ketua Dekranasda Tapanuli Tengah.

Baca juga: Lomba trio lagu Batak se-Sumut sukses sekaligus kampanyekan prokes COVID-19

Tidak lupa kepada 10 penerima bantuan, Ketua dia berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Kami ingatakan agar bantuan ini tidak dipindahtangankan, apalagi sampai diperjualbelikan kepada orang lain. Ingat, kami akan awasi bantuan ini. Dan jika saat ada pemeriksaan nanti terbukti bantuan ini tidak dimanfaatkan, maka akan kami tarik dan kami berikan kepada pelaku UKM/IKM yang lain.” Tandasnya.

Sementara itu, Plt. Kadis Perindag Tapteng, Samosir Pasaribu, menambahkan bantuan dari Pemprovsu itu bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masayarakat di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Turut hadir hadir pada acara itu, Ny. Trisna Hendri Lumbantobing, jajaran TP PKK dan Dekranasda Tapteng, jajaran Dinas Perindag Tapteng, dan UKM/IKM Penerima bantuan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020