Calon Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe melakukan deklarasi kemenangan dalam Pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kabupaten Labuhanbatu periode 2020-2025 dihadapan pendukungnya. Menurut dia, kemenangan ini adalah perjuangan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

"Hari ini Allah SWT memberikan hasil yang sangat luar biasa, perjuangan kita hari ini, perjuangan yang cukup lama, perjuangan umat kedepan. Mudah-mudahan kemenangan pasangan ASRI menambah semangat umat lebih baik kedepan," kata Andi Suhami, di Rumah Dinas Wakil bupati, Rabu (9/12) sore.

Baca juga: 267 personel Polres Langkat amankan pilkada Samosir, Labuhanbatu dan Asahan

Didampingi calon Wakil Bupati, Faizal Amri Siregar setelah deklarasi melakukan sujud syukur beserta tim pemenangan. 

Pasangan calon dengan nomor urut 3 ini merasa terharu, setelah melalui tahapan pemilihan yang begitu terasa berat yang diikuti Tigor Panusunan Siregar-Idlinsah Harahap (1) Erik Adtrada Ritonga-Ellya Rosa Siregar (2) Abdul Roni Harahap-Ahmad Jais Rambe (4) dan Suhari Pane-Irwan Indra (5).

Dalam pidato deklarasi kemenangan, Andi Suhaimi bertekad menjadi pemimpin amanah yang dapat memajukan Kabupaten Labuhanbatu lima tahun kedepan.

Pihaknya juga merasa bangga atas bantuan tim pemenangan Pilkada di Labuhanbatu dapat berjalan aman dan damai.

"Saya dan Faizal Amri mengucapkan terimakasih kepada tim yang sudah bekerja keras, sangat luar biasa dalam memenangankan pasangan ASRI. Semoga kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Dengan mengucapkan alhamdulillah pada hari ini pasangan ASRI menang pada Pilkada Labuhanbatu 2020," tegas Andi Suhaimi.

#pilkadaserentakdisumut

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020