Sebanyak 267 personel Polres Langkat di BKOkan dalam rangka pengamanan pilkada ke Polres Samosir, Asahan dan Labuhanbatu, yang dipimpin Kapolres Akbp Edi Suranta Sinulingga SIk.

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Sabtu.

Hadir pada kesempatan itu Waka Polres Kompol Khairil Sani SH, Kabag Ops Kompol Mhd Arif Batubara SH, SIK,MH, Kabag Ren Kompol Mahyudanil S.SI.

Baca juga: FPI Langkat-Binjai bantu korban banjir

Yasir menyampaikan dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih terhadap personel Polres Langkat yang mengikuti Apel dalam Rangka Serpas BKO pengamanan Pilkada ke Polres Samosir, Polres Asahan dan Polres Labuhanbatu.

Diingatkan juga agar dalam serpas anggota tidak ada yang membawa senjata api, dan menitipkan senjatanya di gudang logistik Polsek maupun Polres.

Dalam pelaksanaan tugas BKO di Daerah diharapkan personil Polres Langkat tidak ada yang melakukan pelanggaran, katanya. "Ikuti perintah yang diberikan oleh pimpinan ditempat masing-masing personel yang ditugaskan.

Jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas, jangan menggap sepele terhadap virus COVID-19 dan anggota harus dilengkapi fecial dan memakai masker bila perlu dua lapis," ujarnya.

Pemberangkatan personel Minggu (6/12) ke Polres Labuhanbatu dan Senin (7/12) untuk BKO Polres Samosir dan Polres Asahan.

Adapun personel BKO yang diberangkatkan terdiri dari 32 untuk ke Polres Asahan, 135 personel ke Polres Samosir dan 100 personel ke Polres Labuhanbatu.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020