Wakil Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat Kompol Hairil Sani SH menerima audiensi panitia konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Stabat, Jumat.

Wakalpolres Langkat Kasat Intel Polres Langkat AKP Lengkap Suherman Siregar SH, KBO Sat Intelkam Polres Langkat IPTU Ruswandi dan Paur Subbag Humas Aiptu Yasir Rahman.

Sementara dari Panitia Konferensi PWI Kabupaten Langkat terdiri dari M. Wahyudi SH (Metro 24), Erwin Nasution (INews), Endang Junaidi SP (Metro TV), M Salim (Elshinta), Misno Adi (Medan bisnisdaily.com) dan Imam Fauzi Hasibuan (LKBN Antara) mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Langkat telah menerima Panitia Konferensi PWI Kab. Langkat.

Dimana direncanakan 15 Desember 2020 PWI Langkat akan melaksanakan pemilihan pengurusan PWI Langkat untuk priode 2020-2023.

Disampaikan panitia PWI Langkat memiliki kantor yang telah dihibahkan Pemkab Langkat dan PWI selalu aktif dalam segala kegiatan yg ada di Langkat.

"Kami melakukan audensi karena kebutuhan organisasi agar dapat dikenal dengan instansi terkait dan anggota PWI saat ini sebanyak 36 orang," kata Endang Junaidi.

Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani SH mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan PWI Langkat, karena selama ini PWI merupakan partner Polres Langkat dalam melaksanakan tugasnya.

"Polres Langkat akan mendukung pemilihan pengurusan PWI Langkat 15 Desember 2020," katanya.

"Kedepanya Polres Langkat dan PWI Langkat harus lebih bersinergi dalam pelaksanaan tugas di Langkat," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020