Penghujung tahun 2020 hadir membawa segudang perasaan dan seutas harapan. Tidak dipungkiri, perasaan senang, sedih, riang, letih, silih berganti mengisi hari demi hari di tahun ini. Ditambah lagi sebuah musibah besar pandemi COVID-19 menerjang sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Menjelang tahun baru, harapan pun kembali digantungkan seperti tahun-tahun sebelumnya. Harapan untuk sebuah kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera di tahun depan. Momen ini yang memberi inspirasi kepada Samera Propertindo untuk sekali lagi ikut ambil bagian membawa perubahan positif di kehidupan sosial masyarakat.

Melalui sebuah kampanye yang diberi tajuk Cerita Dari Rumah, Samera mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat untuk saling berbagi cerita, semangat, dan nasihat atas semua pengalaman yang telah mereka lalui sepanjang tahun 2020.

Semua orang (netizen) diberikan kesempatan menulis pengalaman inspiratif atau kisah keseharian sederhana untuk kemudian dibagikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Karena menggunakan platform Instagram, tentu setiap cerita harus didukung oleh foto yang representatif untuk ikut dinilai.

Cerita yang dibagikan bisa tentang pengalaman menghadapi pandemi COVID-19, sembuh dari COVID-19, bangkit dari krisis ekonomi, suka-duka metode belajar baru di kampus, atau mungkin gelaran pernikahan yang harus tertunda karena pandemi, serta cerita menarik lainnya.

Setiap postingan akan dikurasi melalui tagar #CeritaDariRumah dan tag di akun Instagram @samerapropertindo.

Untuk menyemarakkan kampanye ini, Samera telah menyiapkan hadiah total sebesar Rp5 juta untuk dibagikan kepada 10 orang dengan postingan terbaik.

Melalui kampanye ini, Samera Propertindo berharap semua orang dapat belajar dari perjuangan orang lain saat menghadapi dan menikmati ujian hidup. Belajar bagaimana merespon kejadian, belajar bagaimana bangkit dari keterpurukan, bertahan dari cobaan yang terus menerpa, hingga akhirnya tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bijak, dan lebih berhasil.

Syarat dan ketentuan, follow @samerapropertindo, kemudian posting #CeritadariRumah di Feed Instagram dengan foto dan caption yang semenarik mungkin selambat-lambatnya 20 Desember 2020. Jumlah kata minimal 200, mention & tag akun @samerapropertindo, sertakan hashtag #CeritaDariRumah & #diSameraAja di dalam caption. Pengumuman pemenang pada 24 Desember 2020.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020