Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution memberikan kejutan kepada Yonif 123/Rajawali pada hati ulang tahun yang ke 56 tahun, di markas komando Yonif 123 Rajawali Kota Padangsidimpuan, Jumat (27/11)..

Didampingi pejabat Pemkot Padangsidimpuan, Wali Kota Irsan Efendi Nasution membawa dan memberikan kue ulang tahun langsung kepada Batalyon Infantri 123 Rajawali yang diterima Wadanyon 123/Rajawali Mayor Inf Alex Donald Surbakti.

Baca juga: Pemkot Padangsidimpuan minta kepala desa kreatif gali potensi desa

“Kejutan ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada TNI, khususnya Yonif 123 Rajawali yang sudah bekerja maksimal terutama dalam penanganan COVID-19 pada masa pandemi ini," katanya.

Sementara itu Wadanyonif 123 Rajawali atas nama Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban beserta seluruh prajurit Batalyon Infanteri 123 Rajawali mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution sudah menyempatkan waktu dan memberikan kejutan ini.

Yonif 123 Rajawali berharap kedepan silaturahmi dan jalinan sinergitas TNI dengan Pemko Padangsidimpuan semakin terjaga dengan baik, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020