Personel Polsek Medang Deras masih  memburu pelaku pembacokan pasangan suami istri Muhammad Hambali (25) dan Rafika (20), warga Kelurahan Pangkalan Dodek, Kabupaten Batubara.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhonni Andries Siregar, Rabu (25/11), mengatakan pelaku pembacokan diduga RA yang juga merupakan tetangga korban.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi Selasa (24/11) sekira pukul 09.00 WIB. "Motifnya belum diketahui," ujar Jhonni.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa penganiayaan itu terjadi saat kedua korban Hambali dan Rafika keluar rumah berboncengan menggunakan sepeda motor.

Namun tiba-tiba RA muncul dari jalan kecil (gang) dengan membawa sebuah parang dan langsung membacok bagian kepala Hambali.

Akibat bacokan tersebut, korban menghentikan sepeda motornya dan melihat RA. Melihat korban berhenti, pelaku kembali menyerang dan membacok kepala Hambali, namun ditangkis dengan tangan sehingga mengalami luka-luka.

Belum puas dengan aksinya, pelaku kembali mengayunkan parangnya ke arah kepala korban. Kemudian Rafika melindungi kepala suaminya dengan menggunakan tangannya sehingga juga mengalami luka-luka.

Selanjutnya warga membawa kedua korban ke Puskesmas Pagurawan untuk mendapat perawatan. Karena luka yang cukup serius akhirnya kedua korban dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tebing Tinggi.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020