Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan meraih juara 2 lomba registrasi penduduk tingkat Kabupaten se Provinsi Sumut tahun 2020

Kepala Dinas dukcapil Asahan, Supriyanto mengucapkan terimakasih atas predikat yang diterim oleh dinasnya yang diselenggarakan oleh Disdukcapil Pemprovsu .

Hal ini tidak terlepas berkat kerja keras semua staf pegawai dan oprator yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat Asahan, dan juga terima kasih atas perhatian dan arahan Bupati Asahan yang selalu mengingatkan pelayanan dukcapil.

Baca juga: BPK Sumut laporkan hasil pemeriksaan penanganan COVID-19 Pemkab Asahan

“Tentunya pelayanan kami akan terus ditingkatkan sehingga masyarakat yang mengurus dokumen kependuduknya bisa terlayani dengan baik,” ujar Supriyanto, Selasa (24/11/20) di dinas dukcapil setempat.

Supriyanto juga berharap dan mengingatkan sebagai warga negara Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Asahan tidak lalai atau mengabaikan program pendataan dan registrasi kependudukan di daerahnya masing-masing. Dan diharapkan masyarakat dapat  mengurus langsung mengurus dokumen tanpa melalui calo.

Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan kata Supriyanto dilakukan oleh Dirjen Dukcapil diwakili Direktur Dafduk Dr. Ir. David Yana didampingi ole Plt Kaduscapil Privsu Dr. Ismail P Sinaga di hotel Le Polonia Medan kemarin. Diterima oleh Kadis Dukcapil Asahan. Sementara itu, sebagai juara 1 dirih oleh Dukcapil Labura dan juara 3 Papak Bharat.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020