PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) kembali berkontribusi bagi masyarakat disekitar, satu di antaranya di Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba yang berdampingan dengan wilayah operasional perusahaan di Sektor Habinsaran. 

Dalam rilis pers, Jumat (13/11), Humas Sektor Habinsaran PT TPL Bedman Ritonga memaparkan, tahun 1987, pihaknya membuka jalan menghubungkan beberapa wilayah kecamatan. 

Seiring bertambahnya waktu, kondisi jalan yang dilalui tidak lagi dalam kondisi baik dan menjadi salah satu permasalahan serius, sehingga pihaknya  melakukan pengaspalan bertahap pada tahun 2020 dengan total jalan yang diaspal sepanjang 1,3 Km. 

Baca juga: Puncak Dies Natalis USU Program Ilmu Kehutanan, TPL bicara Silvikultur 4.0

Pihaknya menserahterimakan hasil pengaspalan jalan tahap dua sepanjang 800 meter di Jalan Sianipar, Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba pada Rabu (11/11).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan dan juga masyarakat sekitar.

Bedman berharap jalan ini bermanfaat bagi seluruh warga pengguna jalan, juga tentunya untuk kelancaran transportasi dari pihak PT Toba Pulp Lestari. 

Kepala Desa Pardomuan Timbang Sianipar mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian yang diberikan PT TPL kepada masyarakat Desa Pardomuan.

Dia pun berharap agar perusahaan tetap terus memperhatikan masyarakat di sekitar.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020