Warga temukan sosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki di Jembatan Sungai Tenang yang menghubungkan Desa Karya Jadi dengan Perkebunan PTPN IV Sawit Langkat tepatnya Dusun Durian Tunggal, Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan, ternyata mayat Bambang Suhelman Daulay (38).

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Minggu (8/11).

Berdasarkan hasil pemeriksaan visum luar oleh Bidan Desa Romadermi Simarmata yang menjelaskan dan disaksikan bersama sama bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang dialami oleh korban atas penemuan mayat tersebut.

Baca juga: Stres setelah keluar LP warga Batang Serangan Langkat gantung diri

Dijelaskannya Minggu (8/11) WIB, saksi Aldi yang sedang melintas di jembatan sungai Tenang yang menghubungkan Desa Karya Jadi dengan Kebun PTPN IV Sawit Langkat melihat suatu mencurigakan apakah itu mayat apa bukan.

Kemudian saksi memanggil temannya Dani dan Siman untuk memastikannya. Setelah di periksa ternyata itu mayat, dan setelah itu memberitahukan kepada masyarakat dan keluarganya.

Selanjutnya pukul 08.30 WIB mayat tersebut di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulance desa untuk dibawa ke rumah orang tuanya Tuminah, di Dusun Durian Tunggal Desa Karya Jadi.

Pihak keluarga tidak merasa keberatan dan bersedia membuat pernyataan tidak keberatan dan tidak dilakukan visum.

Hadir di rumah duka Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, Kanit Res Ipda M Ginting, Bawas Aiptu M Surbakti, Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmud.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020