PT TPL meraih tiga penghargaan untuk program CSR dari Indonesian CSR Awards (ICA) 2020 Sosial Investment & Sustainable Development. 

Dalam rilis pers, Sabtu (7/11), disebutkan, penghargaan untuk ke enam kali itu diserahkan Ketua Steering Committee ICA 2020 Sarwat Fardaniyah dan Ketua Komite CSR dan Ketua Komite Penilai Prof Dr Ir Hardinsyah MS, Jumat (6/11) malam, di Hotel JS Luwansa, Jakarta. 

PT TPL diwakili Manager Community Developmet Ramida Siringoringo dan Direktur Janres Silalahi

Sedangkan ajang tiga tahunan itu diselenggarakan Corporate Forum For Community Development (CFCD) bekerja sama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan Kemenko PMK RI. 

Ajang sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilakukan perusahaan-perusahaan di Indonesia itu mengacu kepada SNI ISO 26000:2013 Panduan Tanggung Jawab Sosial.

Tiga penghargaan yang diraih PT TPL, Bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat program Penciptaan Lapangan Kerja dan Peningkatan Keterampilan melalui Program Gerobak Madu. 

Kategori Bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat program Kesehatan melalui Program Toilet Sekolah, kategori Bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat program Kesehatan melalui Program Infrastruktur Desa Sopo Lestari.

Ramida mengatakan, penghargaan merupakan tantangan baru bagi perusahaan untuk mengembangkan program-program yang akan memberikan dampak lebih besar kepada masyarakat disekitar perusahaan. 

Dia juga menyampaikan harapan, Toba Pulp Lestari dapat memperoleh penghargaan lainnya, untuk kemajuan dan perbaikan lebih baik. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020