Depresi akibat penyakit menahun yang dideritanya tak kunjung sembuh, warga berinisial AS gantung diri di kediamannya di Dusun XII Karya Baru, Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sabtu (31/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, menjelaskan, Kapolsek Secanggang Iptu Mahruzar Sebayang SH, mendapatkan informasi dari masyarakat ada seorang laki-laki yang meninggal dunia karena gantung diri.

Lalu, Kapolsek Secanggang beserta Kanit Reskrim Iptu Kaspar Bonitua Napitupulu beserta tim kesehatan Puskesmas Secanggang berangkat menuju TKP.

Baca juga: Seorang bocah ditemukan gantung diri, ini penyebabnya

Baca juga: Prihatin, seorang siswa SMP tewas gantung diri di kamar mandi

Setelah selesai olah TKP dengan hasil tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan menurut ketengan saksi bahwa korban meninggal karena depresi akibat sakit menahun yang tak kunjung sembuh sehingga korban gantung diri.

Pihak puskesmas lalu melakukan pengecekan korban sudah meninggal dan tidak adanya kekerasan terhadap korban dan murni memang gantung diri, pihak dari keluarga korban menyatakan untuk tidak di lakukan autopsi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020