Partai Gelora Indonesia Kabupaten Langkat di hari jadinya yang pertama tahun ini, melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti para pengurus, kader dan warga masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Gelora Langkat Zainal Arifin S.Ag didampingi Ketua Bidang Olahraga H Akmal, Sekretaris Jumadi SPdi, di Stabat, Sabtu.

Kegiatan ini dilakukan sebagai ucapan rasa syukur satu tahunnya Gelora Indonesia, dalam rangka sumbangsihnya kepada masyarakat bekerjasama dengan PMI Langkat, akan diikuti dengan syukuran di Kantor DPD Partai Gelora Indonesia Langkat.

Zainal Arifin juga menjelaskan Partai Gelora Indonesia akan terus melakukan kegiatan yang bermamfaat bagi masyarakat baik sosial, pelatihan, dalam bidang ekonomi, organisasi dan politik kepada masyarakat.

Akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak baik dengan berbagai partai, ormas, okp, khususnya dalam rangka membangun Kabupaten Langkat yang berbudaya, religius dan bermartabat.

Besar harapan kami kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, untuk kiranya bisa memrikan kritikan, masukan, agar kiranya Partai Gelora Indonesia bisa menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi masyarakat Kabupaten Langkat, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020