DPRD Kota Padangsidimpuan menyerap aspirasi warga Muhammadiyah dalam hal mengupayakan pembangunan bronjong Masjid Muhammadiyah Siborang, Kelurahan WEK V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. 

Ketua DPRD Siwan Siswanto bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Erwin Nasution, didampingi Kepala Dinas Perkim Kota Padangsidimpuan Imbalo Siregar dan Kepala Dinas PU Armin Siregar langsung meninjau dan akan memperjuangkan aspirasi warga Muhammadiyah tersebut. 

"Pembangunan bronjong yang berada di belakang Masjid Muhammadiyah Siborang tersebut menjadi prioritas untuk rumah ibadah demi keamanan dan kenyamanan umat dalam beribadah," katanya.

Baca juga: Pimpinan DPRD Padangsidimpuan bersama Dinas PU, Perkim tinjau drainase langganan banjir

Sementara itu, warga Muhammadiyah Erwin Nasution yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Amanat Nasional, mengatakan, ada magnet luar biasa dalam mengawal aspirasi masyarakat Muhammadiyah dan ini harus segera direalisasikan biar tidak ada korban jiwa nantinya. 

"Bronjong pinggir masjid Muhammadiyah ini merupakan aspirasi warga Muhammadiyah agar keselamatan dan kenyamanan dalam beribadah tidak terganggu, memang tepat dipinggir Sungai Batang Ayumi posisinya," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020