Wali Kota dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Derliana Siregar, Minggu (18/10) akan menikahkan putri pertama mereka Nurkhasanah Rina Puspita Nasution dengan Harun Alrasyid Rangkuti. 

"Karena suasana pandemi COVID-19, acara akad nikah hanya dihadiri keluarga. Tanpa ada tamu undangan, dan bagi yang berkenan menyaksikan prosesinya dipersilahkan menonton siaran langsung lewat aplikasi zoom dan chanel Youtube Nana Nasution, kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Padangsidimpuan Chayo, Sabtu (17/10).

Keterbatasan tempat dan kondisi pandemi COVUD-19 yang berdampak bagi sisi kesehatan, ekonomi dan sosial, pihak keluarga juga memohon agar tidak ada kiriman papan bunga.

Baca juga: 19 tahun Kota Padangsidimpuan, Wali Kota berharap banyak perubahan

Proses akad nikah putri sulung orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan akan dilangsungkan di kediaman pribadi keluarga mempelai wanita, Jalan Cut Nyak Dien, No.15, Kelurahan Wek IV, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Atas nama keluarga, pak Wali Kota Padangsidimpuan berpesan untuk mohon maaf tidak dapat mengundang hadir bapak, ibu, saudara dan saudari serta masyarakat Kota Padangsidimpuan, dikarenakan kondisi COVID-19 yang mengharuskan kami untuk mematuhi protokol kesehatan, maka hanya keluarga inti yang menghadirinya,” sebut Cahyo. 

Wali Kota Padangsidimpuan berharap masyarakat mendoakan yang terbaik untuk kedua mempelai yang akan dipersatukan, serta mendoakan dalam kelancaran dalam acaranya nanti. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020