Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat Ir. Antoni Ginting dan Ketua Fraksi PAN DPRD Salam Sembiring hadiri reses dan silaturrahim bersama warga Muhammadiyah di Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting, di Stabat, Rabu (7/10).

Dalam pertemuan itu juga dihadiri Wakil Ketua PCM Joko Susilo, Kades Pantai Cermin Komar Edi, Kades Pematang Cengal Arisman, katanya.

Antoni Ginting di hadapan warga Muhammadiyah berjanji serta memerintahkan kepada anggota Fraksi PAN untuk melakukan reses di ranting-ranting Muhammadiyah sesuai daerah pemilihan anggota DPRD PAN.

"Kami akan menyerap aspirasi warga Muhammadiyah baik menyangkut perbaikan sekolah, masjid serta jalan desa menuju AUM di delapan cabang yang ada , jadi mohon kami berikan masukan agar kami bisa berjuang untuk membesarkan organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Langkat," ujarnya.

Salam Sembiring selaku Ketua Fraksi PAN menjelaskan hubungan baik antara Muhammadiyah dan PAN harus selalu dijaga sebab kelahiran PAN tidak terlepas dari organisasi ini.

Sedangkan mewakili PCM Tanjung Pura Joko Susilo menyampaikan terima kasih kepada Fraksi PAN DPRD Langkat yang selama ini sudah membantu dakwah dan syiar Muhammadiyah semoga kedepan PAN lebih baik lagi.

Sementara dua kepala desa menitipkan kepada Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting usulan desa untuk diperjuangkan pada anggaran 2021.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020