Kapolres Kabupaten Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk memberikan surprise kepada Dayonif 8 Marinir Letkol (Mar) Imam Supriyanto M.tr,Opsla, usai upacara Hut TNI Ke'75 secara virtual di Balai Prajurit Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Sei Lepan, Senin (5/10).

Didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Langkat, Kapolres menyerahkan kue ulang tahun kepada Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir yang diterima langsung oleh Letkol Mar Imam Supriyanto M.tr,Opsla.

"Suprise ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus ungkapan terimakasih kami kepada TNI yang sudah bekerja sangat profesional menjalankan tugas-tugas negara," Edi Suranta.

Sementara itu Danyonif 8 Marinir beserta seluruh prajurit petarung "Harimau Putih" Batalyon Infanteri 8 Marinir menyambut Kapolres Langkat dan rombongan dengan sangat antusias.

Danyonif 8 Marinir dalam sambutannya menyampaikan semoga sinergitas TNI/Polri terus diberikan kekuatan dalam menjaga NKRI karena tantangan ke depan yang akan dihadapi TNI/Polri semakin kompleks, karena TNI dan POLRI adalah pondasi NKRI.

Danyonif 8 Mar berharap, ke depan silaturahmi dan jalinan sinergisitas TNI/Polri untuk negeri semakin terjaga dengan baik dan akan terus dibangun "Sinergi Untuk Negeri," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020